REVIEW DAN TAMPILAN SEBUAH APLIKASI MOBILE WEB DENGAN MENGGUNAKAN PERANGKAT YANG BERBEDA


REVIEW DAN TAMPILAN SEBUAH APLIKASI MOBILE WEB DENGAN     MENGGUNAKAN PERANGKAT YANG BERBEDA

Berikut ini saya akan menjelaskan review beserta sebuah contoh tampilan applikasi Mobile Web yaitu https://m.bukalapak.com dengan menggunakan applikasi tester yang di posting oleh dosen saya melalui facebook yaitu Opera Mobile Emulator.
Tampilan gambar 1

Gambar diatas adalah menerangkan yang bahwa aplikasi mobile web yang saya buka adalah m.bukalapak.com, saya menjalankan pada perangkat Blackbarry, m.bukalapak.com adalah sebuah situs tooko online yang menjual barang electronic baju, computer, dan lain-lain. Sebagai perbandingan dengan menggunakan aplikasi mobile web mengenai tampilannya yang lumayan baik dan mudah diakses dengan blackberry karena kita tidak perlu menggeserkan layarnya ke samping, cukup dengan menurunkan ke bawah saja.
Tampilan gambar 2:

Gambar diatas merupakan situs mobile web yang saya jalankan di perangkat I Phone dengan menggunakan opera mobile emulator. Mengenai tampilannya juga sangat bagus dan mudah diakses dengan menggunakan perangkat I Phone, fiture dan menunya hampir sama kayaknya dengan blackberry Cuma yang sangat mengesankan dengan menggunakan perangkat I Phone yaitu tampilan gambarnya lebih jelas lagi mungkin karena desain gambarnya lebih besar dan penulisan textnya di bawah yang membuat pelanggannya berburu-buru dengan membeli perangkat ini.
Tampilan gambar 3:

Tampilan ini dengan mnggunakan software yang sama yaitu Opera Mobile Emulator sebagai testernya tetapi kini saya mencoba menjalankan dengan perangkat mobile Nexus yang ukuran layarnya agak lumayan besar, link yang saya buka juga sama seperti yang di atas https://m.bukalapak.com dan di sini saya menemukan tampilannya hampir sama dengan I Phone yaitu tanpa harus menggeserkan ke samping kiri dan kanan, dengan menurunkan kebawah pengguna sudah bisa melihat tampilan gambar dan text dan uraian spesifikasinya juga tersedia pada text bagian bawah.

Related Posts:

0 Response to "REVIEW DAN TAMPILAN SEBUAH APLIKASI MOBILE WEB DENGAN MENGGUNAKAN PERANGKAT YANG BERBEDA"

Posting Komentar